Senin, 21 Mei 2012

Sampah Penyelamat Jiwa?

Nah, ini salah satu lagi kisah sang sampah yang memberikan manfaat. Sampah yang selalu identik dengan sifat ke negatifannya ternyata juga bisa jadi penyelamat lo... kenapa bisa begitu? Kali ini saya hanya menjadi penyambung lidah saja. 
ceritanya suatu hari, teman saya yang memang masih abal abal ini iseng-iseng jalan-jalan ke hutan di daerah kaliurang. Niatnya sih  jalan-jalan, tap entah asal punya usul tiba-tiba aja mereka itu "ilang". Nah lo, mana nggak bawa bekal dan nggak bawa air minum. Weleh-weleh, nganterin nyawa bener ya kali ni anak. Setelah hampir takut dan putus asa, tiba-tiba mereka berdua menemukan jejak manusia. Jejak? ya Jejak itu adalah sampah dari pengunjung lain yang mengunjungi hutan itu. ditelusuri terus tuh,,, nah akhirnya sampai dipintu keluar. Hahaha...
cerita yang sedikit miris sih..
Memang kali ini sampah jadi penyelamat mereka, tapi di sisi lain, kok di hutan banyak sampahnya ya? Wah perlu ditinjau lagi nih.... 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar