Kamis, 01 November 2012

Friends, Halo apa kabar?


Annyeong....

Ah, udah serasa berapa tahun setelah lulus SMA. Temen-temen udah pada berubah baik dalam hal penampilan dan juga dalam hal kedewasaan. Nah, tulisan kali ini aku persembahkan buat temen-temenku.
Apa kabar Chingu?
Semoga kalian sehat saja di jalan kalian masing-masing. Semangat yang uda mau nyusun TA, Tante Fighting! Hehehe yang lain juga kudu semangat kuliahnya, uda mahasiswa tingkat akhir! Jangan lupa doa dan juga siap tenaga buat bantu temen-temen lain nyusun TA. Hahahaha, mikir pembuatan proposal “latihan” aja uda bikin frustasi. Tapi tak apalah, belajar kawan. Ne uda saatnya menghadapi skripsi pasti bisa, harus! (Hahaha... aslinya nyemangatin diri sendiri ^o^)
Yah, baca-baca deh tulisan ini, sekaligus promosi sih. But everything in this blog is about you, guys! Liat aja... hehehe... aku mencoba ngeksis juga di sini (penjelanjah segala medan)
Wah ne buka file foto-foto di laptopku yang sudah sangat usang, kalian tau? Lebih dari 40 GB itu foto semua! Hahahaha... ternyata banyak banget fotonya. Diari kita bakal penuh ne ditulis semua. Besok tunggu dah update-annya. Hehehe......  hayo siapa yang mau minta? Dari kalian yang cupu-cupu masih ada lo, awas ne pada nakal sama aku tak upload. Hohohohoho.... 
Ah banyak banget dah yang terkenang disini, but semuanya nggak penting. Bukan nggak penting tapi udah berlalu. Yang penting sekarang, kapan kita bisa bertemu kembali dan mengisi kenangan di ingatan dan juga laptopku yang usang kesayangan ini? Hehehehe....
Jangan lupa kawan, tetep saling bertukar kabar, saling mendoakan, saling mengingatkan dan saling-saling lainnya. Hahaha... I miss you guys, , Neomu bogosipeoyo....!

GALERI FOTO





By: Ana Nenet Chan Tante Shobi Dini Arimbi Angga Vj Oki Basil Chandra Beni Joe, ect? eh kurang sapa yo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar