Rabu, 06 Maret 2013

4 Ways to Get a Wife Novel by Hyun Go Wun

Lagi, lagi, dan lagi ada novel Korea yang kini menjadi penghuni loker bukuku lagi, selamat datang menjadi keluarga baru kami (teriak yang lain). 4 Ways to Get a Wife! Nah Novel ini ditulis oleh seorang penulis K-Drama terkenal Korea dengan judul Creating Destiny, Hyun Go Wun. Novel yang diterbitkan oleh Penerbit Haru ini memiliki tebal 356 halaman dan baru diterbitkan bulan Desember tahun 2012.

Seperti apa sih ceritanya? Check this out yuk!
Jung Won merasa dunia ini sudah benar-benar gila ketika ia melihat sebuah iklan di koran itu. bagaimana bisa ada aorang yang mencari seorang istri kontrak. Ia benar-benar tak mengerti mengapa orang ini mencari seorang pendamping dengan cara seperti ini, menggunakan pernikahan yang suci dan sakral itu menjadi sebuah permainan. Tapi, yang lebih membuatnya tidak percaya bahwa kandidat yang lolos dari seleksi itu tak lain dan tak bukan adalah adiknya sendiri. Jung Won memutuskan untuk menghalangi adiknya itu dari orang berbahaya dan tidak berperasaan itu. apapun caranya!

Tapi tunggu dulu,  ada yang salah sejak awal! Kenapa laki-laki itu kini justru sedang ada di hadapannya saat ini dan memintanya untuk menjadi istri kontraknya? Lalu siapa wanita yang kabur dari pernikahannya hanya karena lelaki ini? Kalau mereka saling mencintai kenapa mereka sampai harus berpisah seperti ini? Jung Won benar-benar tak mengerti dengan semua ini, yang ia tau kini ia diam-diam mulai menganggap lelaki yang memasang iklan di koran itu sebagi “keluarga” yang tak mungkin ia “telantarkan” begitu saja. Tapi apa lagi ini? Katanya aku adalah adiknya? Salah satu anggota keluarga konglomerat menyebalkan itu? Jantungku berdegup kencang, aku tak sanggup untuk menganggapnya sebagai kakakku!

Benar-benar novel yang menarik, sosok Jung Won benar-benar menginspirasi. Aku nggak tau antara ia itu bodoh, baik hati, polos atau terlalu tulus. Tapi yang membuatku salut, ia adalah orang yang begitu menghargai dan menyayangi keluarganya serta selalu berfikiran positif.

Novel ini bagus, tapi untuk golongan dewasa! Hehehe.... ^^
Itu dia caraku bikin kalian pada penasaran. Hehehehe....

Happy Reading!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar