Sabtu, 02 Maret 2013

CERITA MINI : UNDER THE SAME SKY



Cerita mini yang kemarin sempet dilombakan... tapi nggak lolos... kadi share di sini saja dah buat isi blog. cerita ini disebut mini karena memang sangat singkat.... check this out!

“Yee!” teriakan dari pinggir lapangan terdengar riuh saat bola basket yang kulemparkan masuk ke dalam ring dengan nilai tembak tiga poin. Menutup pertandingan classmeeting sore itu dengan kemenangan untuk kelasku, IXC.

Aku masih tersenyum menatap ring basket sambil mengusap keringatku saat seseorang berlari memelukku. “Kau hebat, Ri! Tak salah aku mengajarimu!” ia lantas melonjak-lonjak menumpahkan kegembiraanya. Aku hanya menatapnya sambil tersenyum malu. Wajah tampannya terlihat bahagia karena aku.

“Minum ini!” ia menyerahkan sebotol air mineral dingin.

“Thanks, Frans...” ia hanya tersenyum lalu mengacak rambutku sebelum pergi. Aku hanya menatapnya diam-diam sampai ia menghilang.

“Heh kau! Reri!” belum sempat aku menoleh, air mineral yang aku minum tumpah membasahi baju basketku saat orang itu menyambar tanganku kasar.

“Apa-apaan sih?”

“Heh,  ngaca lo! Jangan kege-eran jadi orang!” Lulu mendorong kepalaku dengan telunjuknya, “Frans itu milik gue! Jangan deket-deket!” aku memilih diam menghadapinya, menghindari masalah.

“Ri...!” suara Frans sontak membubarkan Lulu dan teman-temannya. Aku tersenyum menatapnya, kau seperti pangeran yang selalu datang tepat waktu.

“Apa lagi sih?”

“Nih...” Frans kembali mengulurkan air mineral lalu duduk di bawah ring, “sini...” aku tak berkata apapun dan duduk di sampingnya. Kami hanya terdiam bersama sambil menatap langit senja. Indah, sama indahnya seperti perasaanku saat ini jika bersamamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar