Minggu, 22 Juni 2014

UPDATE HARU BLOG TOUR : THEY WHO WIN !


Setelah mengalami pembacaan berulang-ulang dari ke 26 peserta, akhirnya saya bisa memutuskan 2 pemenang lomba haru blog tour ini. Pemenangnya adalah :



Jangan nangis lagi ya,,,TT.TT



Jangan ceroboh lagi X_X


Demikian Haru Blog Tour Simple Thinking about Blood Type ini berakhir. Selamat untuk kedua pemenang, kalian mendapatkan masing-masing satu buah komik Simple Thinking about Blood Type.

Kirimkan data diri kalian ke ai_ana@ymail.com
Nama : 
Alamat:
No. Tlp :

Buat kalian yang belum menang, jangan putus asa. Masih banyak lagi komik simple thinking about blood type di blog kakak-kakak lainnya.

Oh iya jangan lupa ! Ada berita gembira! Bulan Juli nanti Simple Thinking about Blood Type 2 akan terbit! Haru punya penawaran khusus bagi kalian yang melakukan PreOrder di owlbookstore.co.id , yaitu komik Simple Thinking about Blood Type 2 yang ditanda tangani langsung oleh Park Dong Sun. Jadi tunggu apa lagi, Grab it Fast! Eh Order it Fast karena jumlahnya terbatas loh… ^^

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih telah mampir di rumah @anaindriyani. Saya sebagai tuan rumah komunitasanaknyasar.blogspot.com mengucapkan banyak terimakasih untuk kalian yang menyempatkan diri mampir, dan untuk penerbit haru yang mengetuai acara ini.

Sampai jumpa, jangan bosan main-main di sini ya ^_^
love you guys !
Ana Indriyani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar