Jumat, 23 Maret 2012

Mencoba Melihat dari Sisi Lain (1)

Mungkin....
Aku adalah KEBURUKAN,
Banyak orang yang menghindariku, menjauhiku dan mengatakan bahwa aku adalah hal yang harus semua orang tinggalkan.
Tapi aku tau , kau selalu ada untukku. Kau dalah KEBAIKKAN bagiku.


Kau tak pernah meninggalkan aku dan setia di sisiku sampai kapanpun juga.
Kau yang paling mengenalku dan memahamiku karena masing-masing dari kita sadar
Bahwa kita saling membutuhkan, tak perduli apa kata orang lain.


Yang aku tahu,
Setiap aku menjadi KEBURUKAN, kau akan selalu mengingatkanku akan KEBAIKKAN.
Setiap KEBURUKAN ku yang akan menyakiti orang lain,
Kau selalu menjadi KEBAIKKAN yang kan menyadarkanku.
Ketika KEBURUKAN itu menjadi takdir dalam perjalanan hidupku,
Adanya kau sebagai KEBAIKKAN  menjadi pengingat ku untuk ikhlas dan bersyukur atas apa yang Ia berikan untukku.


Dan saat KEBURUKAN itu menjadi sepenuhnya milikku
Kau dengan hati lapang menggenggam tanganku
Meyakinkanku untuk selalu disampingmu
Karena kau menyadari bahwa KEBAIKKANmu tak kan pernah ada jika aku tak pernah mengalami KEBURUKAN.


Apa aku salah, bahwa kita dua hal yang berbeda namun sulit dipisahkan?
Namun kanapa semua orang memperebutkan itu?
Apa hanya Kebaikan yang kan mereka terima?
Apa mereka pernah berfikir bahwa keburukan pernah membenci dirinya sendiri?


Kenapa tidak menerima segala keburukan dan mengimbanginya dengan kebaikan yang dimiliki?
Jangan jadikan keburukan sebagai tameng atas kekurangan diri, tapi jadikan keburukan untuk selalu memotivasi kebaikan agar dia selalu menemanimu, disisimu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar